Inilah 5 Destinasi Wisata Terbaik 2023, Bali Nomor 2 Travel

Inilah 5 Destinasi Wisata Terbaik 2023, Bali Nomor 2  Travel

Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaik Tahun 2023, Bali no. 2 Travel , Jakarta - Tripadvisor, online travel agency di Amerika Serikat, telah menerbitkan daftar tempat terbaik untuk dikunjungi tahun 2023. Daftar tersebut merupakan hasil query. Wisatawan di seluruh dunia diperbarui setiap tahun. Jadi destinasi mana saja yang ada dalam daftar?

Menurut situs resmi Tripadvisor , 7 destinasi wisata terpopuler di dunia saat ini adalah:

1. Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai, kota masa depan Uni Emirat Arab, dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik di dunia tahun ini. Dubai adalah tempat yang memadukan budaya modern dengan warisan kuno. Anda tidak hanya akan menikmati gedung pencakar langit dengan pusat perbelanjaan dan hiburan kelas dunia, tetapi Anda juga akan melihat pertunjukan di Dubai Opera, menikmati pusat kota dari Burj Khalifa, dan menghabiskan sore hari dengan bersantai di Dubai Creek.

2. Bali, Indonesia

Menurut TripAdvisor, Bali adalah surga Indonesia dan terasa seperti fantasi. Tak heran jika banyak tempat wisata yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Bali. Snorkeling di sepanjang pantai berpasir putih atau terumbu karang, atau berjemur di bangkai kapal perang Perang Dunia II yang berwarna-warni.

Selain pesona pulau tropis, Anda juga bisa mengunjungi Ubud yang dikenal sebagai "Ibukota Seni". Di sana Anda dapat menonton pertunjukan tari budaya, mengikuti workshop batik atau perak, atau meremajakan tubuh dan pikiran Anda dengan kelas yoga.

3- London, Inggris Raya

London dinobatkan sebagai tujuan perjalanan terbaik ketiga di dunia untuk tahun 2023. Dari menjelajahi situs kerajaan bersejarah hingga bersantap di restoran eksklusif berbintang Michelin dan berjalan di jalan berbatu, London memiliki begitu banyak hal untuk dijelajahi. Anda tidak pernah tahu hal menarik apa yang akan Anda temui di sepanjang jalan.

4. Roma, Italia

Dia berkata bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari. Demikian pula, Anda membutuhkan satu hari lagi untuk menikmati kota abadi ini. Roma adalah perpaduan sempurna antara makanan lezat dan situs bersejarah yang luar biasa. Anda bisa melempar koin ke Trevi Fountain, mengunjungi Colosseum dan Pantheon, serta menikmati espresso atau es krim di sore hari sebelum berbelanja di Campo de' Fiori atau Via Veneto.

5. Paris, Prancis

Tidak diragukan lagi bahwa Paris adalah salah satu tujuan wisata terbaik. Anda dapat menyesap rasa sakit atau cokelat di kafe pinggir jalan, bersantai setelah hari yang panjang di Seine, atau menikmati pemandangan seperti Menara Eiffel dan Arc de Triomphe. Anda juga bisa mengunjungi Notre Dame, mengunjungi Marché aux Puces de Montreuil, atau membeli oleh-oleh di Marché Biologique Raspail.

Putra Han Revanda

Berikut adalah 5 tujuan wisata teratas untuk tahun 2023 Bali telah terpilih sebagai Destinasi Liburan Bahagia di Bali Travel World

10 tempat wisata di Bangkok, Thailand yang wajib dikunjungi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Self Healing Hakiki Dan Metode Penyembuhan Secara Islami

Ini Dia! Jawaban Yang Anda Cari Dari Semua Bentuk Self Healing Harper's Bazaar Indonesia

Wisata Alam Ranca Upas Bandung: Lokasi, Tiket Masuk, Dan Fasilitas CNN Indonesia