Sandiaga: Cukup Ke Bali Untuk Healing, Benerin Feeling, Refreshing, Tak Bikin Kantong Kering Dan Kepala Pening Bisnis

Sandiaga: Cukup Ke Bali Untuk Healing, Benerin Feeling, Refreshing, Tak Bikin Kantong Kering Dan Kepala Pening  Bisnis

Sandiaga: Cukup Bali untuk menyembuhkan, merasa Benerin, menyegarkan, tidak mengosongkan kantong dan membuat Anda sakit kepala , Jakarta - Menteri Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi Bali yang baru-baru ini terpilih sebagai yang paling populer di dunia. destinasi untuk tahun 2023, rilis kedua yang memenuhi syarat dari TripAdvisor. Bali telah berhasil membedakan dirinya dari kota-kota lain seperti London dan Paris.

Peringkat ini menurutnya menunjukkan bahwa Bali tidak kalah dengan wisatawan dalam hal tawaran tempat wisata. Kualitas destinasi wisata yang ditawarkannya berkelas dunia.

Baca: Tiket Pesawat Mahal, Sandiaga: Siapapun yang ingin sembuh dan tidak pusing bisa naik kereta

"Jadi kalau ingin sembuh , kenapa harus ke luar negeri? Ke Bali saja untuk menikmati kesembuhan , peningkatan kesejahteraan dan penyegaran yang tidak menguras kantong, apalagi sakit kepala," kata Sandigaga, Selasa, 24 Januari 2023.

Ia mengatakan Bali juga berhasil mengungguli beberapa destinasi wisata dunia, seperti Paris dan London, dalam kategori Traveller's Choice. “Untungnya Bali sudah naik dua peringkat, tahun lalu di peringkat keempat, tahun ini Bali berhasil mengungguli London dan Paris yang berada di peringkat ketiga dan kelima,” katanya.

Selain itu, Sandiaga mengumumkan peringkat Traveller's Choice Award untuk destinasi tersebut. Menurutnya, indikator pemeringkatannya adalah kualitas dan kuantitas review periode November 2021 hingga 2022.

"Makanya saya tidak pernah mau ada kritik negatif tentang pariwisata Bali atau Indonesia, karena ini hasilnya. Kalau kita bergerak cepat, akhirnya kita bisa memenangkan penghargaan Traveller's Choice untuk akomodasi, restoran, dan atraksi lainnya," ujar Sandiaga.

Sandiaga kemudian menobatkan 10 besar destinasi terpopuler di tahun 2023, dengan Dubai menempati posisi pertama. Kemudian Bali di posisi kedua. Lalu datanglah London, Roma, Paris, Cancun, Kreta, Marrakech, Republik Dominika, dan Istanbul.

Ia juga mengatakan bahwa Bali tidak hanya menjadi destinasi tetapi juga jaringan suplai bagi lima destinasi prioritas tersebut. Sandiaga berharap dalam lima tahun ke depan sudah ada destinasi prioritas yang menempati urutan sepuluh besar destinasi terpopuler di dunia, dan Bali bisa menempati posisi teratas tahun depan.

Sandiaga : Bali cukup menyembuhkan, Benerin feeling, refreshing, tidak bikin kantong kering dan sakit kepala Tahun Kelinci Air 2023, Sandiaga : Simbol Kebahagiaan Kesegaran

Ikuti cuaca terkini di Google Berita, klik di sini .

Sri Mulyani: Manajemen Keuangan yang Bijak dan Inovatif | S3E06 terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Self Healing Hakiki Dan Metode Penyembuhan Secara Islami

Ini Dia! Jawaban Yang Anda Cari Dari Semua Bentuk Self Healing Harper's Bazaar Indonesia

Wisata Alam Ranca Upas Bandung: Lokasi, Tiket Masuk, Dan Fasilitas CNN Indonesia