Cara Jitu Berburu Voucer Hotel Murah, Cocok Untuk Staycation Republika Online

Cara Jitu Berburu Voucer Hotel Murah, Cocok Untuk Staycation  Republika Online

Salah satu cara menghemat anggaran liburan adalah melalui promosi seperti voucher hotel.

Staycation Republika Online Cara Tepat Cari Voucher Hotel Murah di Jakarta yang Cocok – Liburan bisa jadi cara melepas penat setelah seharian bekerja keras. Salah satu cara menghemat anggaran liburan adalah dengan memanfaatkan penawaran promosi seperti voucher hotel. Simak penawaran hotel murah yang dihimpun Republika.co.id , Jumat (13/1/2023).

1. Unduh aplikasi Agen Perjalanan Online (OTG).

Ada berbagai aplikasi pemesanan hotel yang tersedia untuk iOS dan Windows. Aplikasi yang bisa Anda unduh antara lain Traveloka, Tiket.com, Agoda, OYO, RedDoorz, dan Trip.com. Sering ada diskon atau promosi besar untuk pengguna baru. Anda dapat menggunakan metode ini.

Selain itu, promosi ditawarkan, misalnya setiap bulan. Diskon hingga 50% atau penawaran khusus pada acara-acara khusus seperti Liburan, Natal, Tahun Baru, dan lainnya. Namun, pemesanan hotel dilakukan jauh-jauh hari untuk mendapatkan diskon. Karena sering ada sedikit atau tidak ada diskon untuk pemesanan hotel jangka pendek.

2. Ikuti OTG di media sosial

Media sosial kini menjadi alat untuk menyebarkan berita, konten, dan informasi promosi. Agar tidak ketinggalan presentasi, Anda bisa mengikuti akun OTG di jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram. Promosi diskon biasanya diumumkan melalui feed satu atau dua hari sebelum tanggal promosi. Ada juga beberapa OTG yang menawarkan diskon besar untuk streaming langsung.

3. Terima notifikasi email

Biasanya, ketika Anda mendaftar sebagai pengguna OTG, Anda akan ditanya apakah ingin mendaftar pembaruan email . Bagi yang jarang menggunakan media sosial, cara ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan informasi promosi.

4. Dapatkan poin di aplikasi

Ada program yang menawarkan promosi hebat dengan mengumpulkan poin. Misalnya Traveloka prioritas. Di sana Anda bisa mendapatkan poin dengan membeli produk Traveloka tanpa kupon diskon. Semakin banyak poin yang Anda peroleh, semakin banyak bonus dan hadiah yang dapat Anda nikmati.

5. Gunakan alat pembayaran iklan

Biasanya, transaksi kartu kredit tertentu bisa memberi Anda diskon besar. Promosi ini dapat berlangsung untuk waktu yang terbatas. Jika kartu kredit Anda tidak ikut dalam promosi, Anda dapat menunggu atau menggunakan metode pembayaran lain, misalnya: e-wallet .

Cara mendapatkan tiket pesawat murah #tiketmurah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Self Healing Hakiki Dan Metode Penyembuhan Secara Islami

Ini Dia! Jawaban Yang Anda Cari Dari Semua Bentuk Self Healing Harper's Bazaar Indonesia

Wisata Alam Ranca Upas Bandung: Lokasi, Tiket Masuk, Dan Fasilitas CNN Indonesia